Jumat, 25 Maret 2016

Tas Backpack Terbaru

Berikut ini adalah tas Backpack terbaru, tas ini banyak digunakan oleh artis indonesia dan bahkan artis dunia, melihat gambar dan design tas nya sangat menarik.

Tas Backpack terbaru

 1. Tas Kiddrock
 
Tas ini banyak digunakan oleh anak muda seperti pelajar sekolah, mahasiswa dan juga dapat digunakan sebagai Tas gaya. tas ini memiliki desain dan motif yang beragam seperti model selempang dan ransel sehingga memudahkan orang untuk memilih sesuai dengan selera.

2. Tas Adidas
Tas ini sudah lama dikenal oleh masyarakat dan hingga saat ini merk ini masih merupakan salah satu merk yang paling diminati dan diburu oleh sebagian orang. Motif yang diberikan pada tas yang satu ini sangat elegan sehingga membuat kita nyaman untuk memandangnya.

3. Macbeth

 
Brand yang satu ini sangat populer di indonesia, walaupun macbeth sendiri berasal dari luar negeri. merk yang satu ini banyak sekali digunakan oleh artis-artis terkenal dunia. warna dan desain simple yang diberikan pada tas yang satu ini juga cukup beragam sehingga kita tidak dibuat sulit untuk menentukan keinginan kita.

nah itu tadi merupakan branded tas terbaru, agar teman-teman semua tidak ketinggalan mode saat pembelian tas

0 komentar:

Posting Komentar