Rabu, 23 Maret 2016

Beda Tas Backpack Cowok dengan Cewek

Nah, terkadang kita sering bingung membedakan antara tas Ransel (tas Backpack) cowok dengan cewek, dibawah ini tips cara membedakan tas Backpakack cowok dengan cewek, agar kita gak salah pilih dalam pembelian tas.

TIPS MEMBEDAKAN TAS BACKPAACK COWOK & CEWEK

1. Tali Bahu
Tali Bahu Tas Cewek

Tali Tas Cowok
Tali bahu pada tas ransel wanita lebih sempit dibanding tali bahu pada ransel pria. Hal itu tentu saja disesuaikan dengan rata-rata perawakan tubuh pria dan wanita. Pria cenderung memiliki bahu yang lebar.

2. Torso

Torso tas Cowok

Torso Tas Cewek
Ransel khusus wanita memiliki jangkauan torso yang lebih pendek daripada ransel khusus pria. Bagi wanita yang memiliki punggung yang panjang, tidak usah khawatir, torso bisa diatur panjang pendeknya sesuai kebutuhan. Tapi, jangkauan torso ransel wanita tidak sepanjang torso ransel pria.

3. Hipbelts
Hipbelts tas Cewek

Hipbelts Tas Cowok
Hipbelts ransel wanita biasanya lebih pendek dari hipbelt ransel pria mengingat rata-rata lingkar pinggang wanita lebih kecil dibanding lingkar pinggang pria.

4. Warna
Warna Tas cewek

Warna Tas Cowok
Kebanyakan ransel wanita memiliki warna-warna yang lucu dan cerah seperti pink, orange, dan ungu. Sementara ransel pria rata-rata berwarna gelap.

Penjelasan di atas semoga bermanfaat buat teman-teman agar tidak salah dalam pemmilihan saat membeli tas. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar